Minggu, 04 Juli 2010

tips agar dagangan laris

Menginkan Dagangan laris itulah kemauan setiap pedangan oleh sebab itu ada Tips membuat Dagangan laris dari jurus muda berkreasi, anda boleh coba untuk memperaktekkan mudah mudahan berhasil. Ilmu ini mungkin hadir dari riset para ahli, dan dengan hasil riset tersebut bisa dijadikan peluang bisnis. Begini hasilnya para ahli pemasaran melakukan penelitian di mol mol yang ada dijakarta bahwa 80 % pengunjung datang tampa tujuan yang jelas.

Ini menunjukkan bahwa yang datang ke mol-mol sebagian besar orang yang suka mejeng atau main-main dan tentu bisa padukan dengan peluan oleh sebab itu setiap mol selalu dipadukan antara tempat bermain atau mejeng yang asik dengan barang dagangan. Sehingga sebagian besar pengunjung yang datang tampa tujuan itu bisa tergoda untuk membeli. Awalnya hanya ingin bermain saja tetapi akhirnya tergoda membeli, itulah kenyataan yang terjadi.

Apa yang bisa kita ambil hikma dari sini yakni bisa dijadikan sebuah tips yang akan membuat dagangan anda laris. Dengan cara memadukan antara tempat berdagang dengan tempat bermain karena orang Indonesia sangat suka bermain atau mejeng, apapun bentuk warung anda baik itu kecil atau besar skelas mol. Jika menggunakan tips ini 80% sukses. Coba anda tengok warung disekitar anda, warung yang paling laris adalah warung yang menyediakan tempat bermain seperti catur, gaple dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar